Surat Untukmu

by - Monday, August 20, 2018

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Suamiku tersayang,
Nggak terasa ya tiba-tiba sudah lewat tanggal 8 Agustus aja. Artinya, sudah sebulan lebih kita bersama. Sudah sebulan lebih juga kita hidup bagai keong dan cangkangnya. Berpindah dari satu tempat ke teempat yang lain. XD

Masih ingat nggak hari pertama kita jadi suami istri? Waktu pertama kali Mas pegang tanganku. Kikuk. Sampai mau masukkan cincin ke jari manisku aja serba akward gitu. Hilang sudah espektasi masukin cincin ke jari manis ala-ala Prince Harry dan Megan Markle.

Banyak hari yang sudah kita lewati sama-sama. Mulai dari cincin nikah yang ilang di hari kedua pernikahan kita, tragedi ketiduran di kereta sampai harus gupuhin orang stasiun buat bangunin mas, sampai kepulangan kita ke Bogor. Istrimu ini kalau nggak heboh emang nggak bisa. XD

Bertambahnya kebersamaan kita, makin bertambah pula rasa syukur adek karna telah memilihmu, Mas. Adek milih Mas bukan hanya karna ketaatan Mas, pun karena kemauan Mas untuk mengkaji Islam pun tinggi. Bukan karna berapa banyak gaji Mas, sudah punya rumah dan mobil atau belum, atau bentuk fisik, Mas. Kalau pun ternyata Mas punya semua itu, sepenuhnya adalah bonus yang Allah berikan.

Suamiku sayang,
Terima kasih telah menjadi suami yang begitu pengertian. Terima kasih atas segala dukungan Mas untuk menuntut ilmu. Terima kasih pula karna Mas sudah mau dengan sabar mendidik adek. Terima kasih untuk semuaaanya. :*

Suamiku sayang,
Maafin adek yang belum bisa melayani Mas dengan baik. Maafin adek juga yang suka bikin heboh yang berujung banyak ngerepotin Mas. Maafin adek yang hmmmm... banyak. Terlalu banyak yang belum bisa adek lakukan untuk Mas.

Suamiku sayang,
Teruslah berpegang teguh dalam syariat. Mari kita sama-sama terus belajar dan terus mengupayakan amal-amal kebaikan agar kita nanti bisa bertemu lagi di surga.

Sayangku,
Sungguh, aku mencintaimu karena Allah. Semoga Mas pun juga begitu. Dan semoga rasa cinta yang terus bersemi di antara kita ini bisa terus membawa kita terus berjalan lebih dekat dengan Allah. Aamiin.

Bogor, 20 Agustus 2018

Dari istrimu yang sedang merasa hamil. :D
Lelly.


You May Also Like

0 komentar