Bingung Pilih Gaun Pengantin? Inilah Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Syari yang Sederhana dan Cantik

by - Tuesday, September 11, 2018

Pernikahan adalah acara yang sangat dinanti oleh setiap orang. Baik itu oleh yang menikah, maupun keluarga yang akan menyelenggarakannya. Karena begitu spesial, biasanya akan disiapkan segala sesuatu secara sempurna. Mulai dari dekorasi, catering, dokumentasi, dan yang tak kalah ketinggalan adalah gaun pengantin. Bagi sebagian Muslimah yang telah terbiasa menggunakan pakaian syari, tentu dia pun ingin tetap menggunakan pakaian syari dalam pesta pernikahannya. Berikut ini adalah beragam inspirasi gaun pengantin Muslimah syari yang bisa kamu jadikan pilihan di pesta pernikahanmu nanti.


sumber : pinterest
Gaun putih dengan sedikit aksen emas membuat gaun ini tampak sederhana tapi tetap cantik. Kamu bisa memadukannya dengan kain kerudung dengan bahan sifon berwarna putih. Kerudung lebar yang menjulur menutuo dada dengan kain veil yang menutupinya menambah kesan manis.

 

sumber : pinterest
Tak hanya warna putih saja, gaun berwarna biru muda dengan sedikit payet pada gaun ini juga bisa dijadikan pilihan. Warna biru muda yang dipadukan dengan beberapa aksen putih pada gaun membuatmu tampil fresh dan terlihat lebih muda. Kain kerudung yang digunakan bisa menggunakan bahan sifon dengan warna putih. Kamu juga bisa menambahkan kain veil sebagai penutup kepala tambahan untuk mempercantik penampilanmu.

sumber : pinterest


Siapa bilang warna gelap tak bagus untuk gaun pengantin? Warna gelap ternyata justru mampu memberikan kesan yang elegan. Contohnya, gaun abu-abu ini. Tambahan aksen bunga-bunga pada bagian pinggang dan pergelangan tangan membuat gaun ini tampak cantik dan elegan meski sederhana.

sumber : pinterest
Kombinasi gaun warna putih dengan mahkota sebagai hiasan kepala juga bisa kamu jadikan inspirasi. Kombinasi keduanya, meski sederhana, akan membuatmu tampil elegan.

sumber : instagram.com/@muzammilhb

Buat kamu yang mengguanakan cadar, pilihan gaun putih, cadar warna putih, dan mahkota kecil sebagai hiasan kepala juga bisa kamu jadikan pilihan. Warna putih tulang pada gaun tak hanya mensmbah kesan elegan tapi juga vintage. Pilihan bunga yang digunakan juga tak harus sama dengan warna baju. Buket bunga berwarna merah pun tetap cantik dipadukan dengan gaun warna putih tulang.

You May Also Like

0 komentar