Assalamu'alaikum!

Perkenalkan, nama saya Aprilely Ajeng Fitriana. Kalian bisa panggil saya Lelly. Saya lahir di Malang pada tanggal 22 April 1991. Saat ini, saya tinggal di Bogor bersama suami dan anak saya. Blog ini adalah tempat saya mencurahkan segala pemikiran saya dari berbagai peristiwa. Bagaimana saya menghadapinya dan apa saja hikmah yang saya peroleh.

LingoAce Platform Belajar Mandarin Online Terbaik Untuk Si Kecil

Aug 1, 2021

lingoace

Golden age atau periode emas adalah tahapan pertumbuhan dan perkembangan yang paling penting pada masa awal kehidupan anak. Anak dapat meniru dan banyak mencerna ilmu-ilmu yang ada. Pada tahap ini maka sebaiknya gunakan waktu anak untuk kursus, baik dalam bahasa dan keterampilan, agar anak dapat tumbuh dengan baik.

Bahasa merupakan hal penting dalam pertumbuhan anak, jika anak diajarkan berbahasa yang baik maka komunikasi anak tersebut dapat berdampak baik. Secara internasional, Bahasa Mandarin sudah menjadi Bahasa kedua yang banyak digunakan dimana-mana setelah Bahasa Inggris. Di era serba maju seperti ini, kemampuan berbahasa asing telah menjadi nilai plus yang wajib dimiliki, karena dengan begitu banyak peluang di masa depan yang dapat diraih seperti mudah mendapatkan pekerjaan, menjadi partner bisnis yang kompeten, mudah memahami komunikasi dua arah antar dua Bahasa yang berbeda dan lain sebagainya.

LingoAce Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik

Jika anda mencari kursus Bahasa Mandarin, yang terbaik di Indonesia saat ini adalah LingoAce. ada beberapa hal mengapa LingoAce adalah tempat kursus Bahasa Mandarin terbaik untuk anak Anda, simak berikut ini.

1. Gurunya adalah native speaker

Di LingoAce, guru-gurunya merupakan native speaker, sehingga pengalaman berbahasa Mandarin menjadi lebih baik. Memiliki pengajar yang berkualiatas dengan standar terbaik adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika anda memilih tempat kursus bahasa Mandarin untuk buah hati anda. Hal ini bisa dilihat dari sertifikat bahasa asing yang dimiliki pengajar.


2. Kurikulum berstandar Internasional

Sama seperti sekolah, tempat kursus juga perlu memperhatikan kurikulum yang diterapkan. Sebelum mendaftarkan kursus, ada baiknya Anda mencari tahu informasi tentang kurikulum yang dipakai. Semakin baik kurikulumnya, tentu semakin baik pula metode belajarnya. Di LingoAce, kurikulumnya sudah berstandar internasional dan telah diuji secara matang oleh pakar yang ahli.

3. Terdapat kelas free trial

LingoAce menyediakan kelas trial gratis, untuk buah hati anda. Anda dapat melakukan pendaftaran kelas free trial, lalu course consultant akan menghubungi Anda untuk penilaian dan perencanaan program sesuai kemampuan Bahasa Mandarin anak Anda. Perencanaan program disesuaikan dengan informasi dan masukan Anda agar pemilihan kelas dan gurunya bisa dipastikan sama dengan keinginan dan kebutuhan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan anak Anda.

Comments