Assalamu'alaikum!

Perkenalkan, nama saya Aprilely Ajeng Fitriana. Kalian bisa panggil saya Lelly. Saya lahir di Malang pada tanggal 22 April 1991. Saat ini, saya tinggal di Bogor bersama suami dan anak saya. Blog ini adalah tempat saya mencurahkan segala pemikiran saya dari berbagai peristiwa. Bagaimana saya menghadapinya dan apa saja hikmah yang saya peroleh.

Sophie Paris Luncurkan Koleksi Terbaru ‘Tuk Sambut Hari Kemerdekaan

Jul 30, 2019

Sophie Paris



Siapa sih di sini yang nggak kenal Sophie Paris? Yup, Sophie Paris adalah salah satu platform Social Shopping yang biasanya menawarkan produk-produk fashion dengan desaain ala-ala Paris. Semua pasti juga sudah tahu banget kan kalau setiap bulannya Sophie Paris ini pasti akan meluncurkan koleksi terbaru yang kece badai. Nah, menjelang Bulan Kemerdekaan ini, Sophie Paris pun kembali meluncurkan produk-produk fashion dan beauty yang dijamin bikin galau yang lihat dalam Katalog Sophie Paris.

Launching produk-produk terbaru ini diperkenalkan dalam acara Catalog Launching Agustus di Cibinong City Point, pada tanggal 27 Juli 2019 lalu. Acara ini dibuka dengan Sophie Dance Solution yang kemudian berlankut pada penjelasan-penjelasan produk terbaru dan program yang sedang berlangsung. Jangan ditanya lagi bagaimana antusias para pelanggan setia Sophie Paris ini, sudah pasti antusias banget.

Program Sophie Paris


Sophie Paris

1. Program Tebus Murah

Dalam program ini, bagi pelanggan setia yang telah berbelanja sebesar 1 juta rupiah. Mereka bisa mendapatkan Tas Sophie Paris dengan tipe Azurine Bowler dengan harga sebesar Rp59.900 saja. Murah bukan?

2. Program Kerjasama

Selain program Tebus Murah ini ada juga berbagai program kerjasama yang intinya adalah memudahkan kita untuk terus berbelanja di Sophie Paris. Program kerjasama ini antara lain bayar pakai GOPAY yang memberikan kita keuntungan hingga 55%, bisa juga belanja lebih mudah dengan SophiePay, atau belanja langsung dengan keuntungan bonus cashbak hingga 50ribu rupiah. Menarik bukan?

Koleksi-koleksi Terbaru Sophie Paris

Sophie Paris
Produk tas terbaru on model

Selain program-program menarik tadi, tentunya Sophie Paris juga mengeluarkan produk koleksi terbaru yang tidak kalah menarik. Mulai dari tas trensi, koleksi jam tangan, hingga produk beauty, semuanya ada di sini.

Sophie Paris
Produk tas, sepatu, dan jam tangan terbaru

sophie paris
Tasnya secantik ini, siapa yang tahan godaan coba? >.<


Salah satu produk yang unik adalah produk beauty selling kit. Produk ini dikhususkan untuk membantu para member menjual kembali produk-produk beauty dari Sophie Paris dengan kemasan sachet. Lebih ringkas, harga juga pastinya amat sangat terjangkau. Dengan cara ini, member bisa berjualan di mana saja. Mau di angkutan umum? Bisa. Di kamar mandi? Bisa. Di arisan-arisan? Ini apalagi.

Sophie Paris
Penjelasan produk beuaty selling kit


Apresiasi Sophie Paris pada Para Member


Hal lain yang menarik dari Sophie Paris adalah tentang bagaimana mereka mengapresiasi para member yang sudah menjual aneka ragam produk hingga memiliki omset lebih dari 100 juta per bulan. Apresiasi ini dikelompokkan dalam 3 kategori, yaitu Top 3 Best Recruit, First Ambasador, dan Best PU. Tidak hanya itu, para member yang hadir juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Sophie Paris.

sophie paris
Apresiasi member


Acaranya seru abis. Produk-produknya bikin mupeng semua. Pulang bawa hadiah pula. Alhamdulillah, rejeki istri shalihah.

 
sophie paris
acara yang super fun dan bertabur hadiah




Comments

  1. Baru baca judulnya dalam hati saya udah bismillah duluan, biar tahan godaan belanja... Wkwkwk.... Cantik-cantik produknya Sophie mbak.. Favorit saya tas Manolo (kl ngga salah ya) produk jadul, tp ngga out of date. Favorit saya dari dulu sampai sekarang masih awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... kubaca dengan bismillah ya mbak. XD

      saya nggak hapal sih produk-produk shopie, banyak banget sih. XD

      Delete
  2. Ternyata jadi member Sophie Paris sangat menguntungkan, karena kita bisa menjual beberapa macam produk, ada produk kemasan sachet pula!

    Jadi Lebih Untung :)

    ReplyDelete
  3. Sophie selalu update ya dalam promo dan produknya. Semakin menarik pelanggan untuk memakainya

    ReplyDelete
  4. lucuk-lucuk ya koleksi Sophie Paris setiap musimnya, harganya juga bersahabat :)

    ReplyDelete
  5. wahh senengnya dapat hadiah dari Sophie Paris mbak ^^~

    ReplyDelete
  6. pilihannya nggak hanya tas, tapi kosmetuk juga ya? satu tempat bisa dapat banyak deh. saya suka model2 tasnya Shopee Paris, selalu beda sama yang lainnya. keren, euy.

    ReplyDelete
  7. Saya juga dulu member Sophie mba. Waktu itu namanya masih Sophie Martin. Memang tasnya modelnya chic dan elegan, harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  8. Tertarik sama tas merahnya, modelnya lucu.

    ReplyDelete
  9. Barang2 Sophie Paris memang keren2 deh, saya juga suka produk2nya.. Woow, yg promo tebus murahnya ini pasti jadi incaran banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya, semurah itu lhooo... siapa yang nggak ngiler coba?

      Delete