Bogor Princess Cake, Manis Manjanya Lumer di Lidah

By Aprilely Ajeng Fitriana - Wednesday, March 27, 2019



Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang bikin saya penasaran dengan cerita di balik semua itu. Awalnya karena nggak sengaja nemu beritanya di Instagram Search sih. Terus jadi keterusan. Wkwkwk...

Scroll sana, scroll sini. Nonton channel Youtube-nya Incess. Nonton berita-berita tentang dia. Sampai akhirnya saya ketemu topik yang lumayan bikin ngiler parah.

Apa itu?

Bogor Princess Cake.

Kalau udah buka Youtube tentang berita Incess, sudah pasti home saya akan full video tentang Incess. Waktu itu saya nemu videonya Raditya Dika yang lagi diomelin Incess. Terus dia dikirimin Bogor Princess Cake yang rasa strawberry.

"Gue bakal review secara jujur ya. Kalau nggak enak, gue bakal bilang nggak enak. Kalau enak, gue bakal bilang enak."

Terus doi jelasin Bogor Princesscake itu. Teksturnya, rasanya, semuanya. Dan semua itu membuat saya ngiler sodara sodara sekalian.

Besoknya, ini beneran besoknya. Ada temen yang nawarin Bogor Princesscake. Masyaa Allah, rejeki istri sholehah beneran ini.

"Mauuuu."

"Oke, kirimin alamat kamu ya. Mau cake yang rasa apa?"

Terus galau. Maunya sih semuanya. Tapi nggak boleh maruk ya. Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya pilihan saya jatuh ke rasa strawberry.

Cake ini datang pas banget. Bogor lagi panas-panasnya. Terus pas pegang box-nya itu nyess. Oh, cakenya adem. Makin penasaran lah eike.

Begitu cake ini datang, langsung dibawa ke dapur. Dan taraaaa....


Ini penampakan cake"-nya sebelum saya jamah sedikit pun. Bentuknya unik ya. Segitiga gedhe gitu. Macem cake yang ada di cafe-cafe gitu bentuknya. Tapi versi gedhenya.

Di dalam kemasan ini sudah ada pisau kecil yang bisa dipakai untuk iris cake-nya. Jadi, kita nggak perlu bingung cari pisau cake. Langsung potong aja.




Ini penampakan cake dari samping. Cake ini ternyata terdiri dari 3 lapisan. Bagian paling bawah itu ada pastry tipisnya. Bagian tengah ada cake-nya. Terus yang bagian paling atas ini yang saya nggak ngerti ini apaan. Mungkin cream.

Rasanya?

Hmmm.. Nyess banget. Begitu hap. Caku-nya tuh langsung lumer di lidah. Rasa strawberry-nya seger. Saya kira rasanya bakal manis banget gitu. Ternyata nggak sama sekali. Pas. Cake-nya enak. Pastry-nya juga enak. Bagian atasnya ini yang menurut saya paling the best.

Ini beneran cucok binggo dimakan pas lagi panas-panas. Cake ini unik. Ketika dimakan dia bisa membawa kesegaran tersendiri saat masuk mulut. Kamu harus banget cobain ini.

Kalau kamu nggak percaya dengan kelezatannya. Buktikan aja sendiri. Datang langsung ke gerai Bogor Princesscake dan rasakan sensasinya yang memanjakan lidahmu. Oh ya, gerai Bogor Princess Cake ini bisa kamu temukan di Jalan Ahmad Yani, Bogor. Mereka buka dari pukul 07.00 sampai 22.00. Harganya 72.000 rupiah per bungkusnya.

Selamat mencoba!



with love,






  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ciyuss nih beneran enak? Hahahaha ini kuenya jenis pie gitu ya mba? Jadi pas dibeli masih hangat? Aku kira semacam kue-kue talas yang menjamur. Aku agak skeptis soal kue artis, kayaknya sama aja semuanya 😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyuuusss.. Enak beneran kok ini. Pas banget kalau lagi panas-panasnya bogor.

      Aku pun gitu. Tapi karena dikasih, jadi merasakan kelembutannya. Alah.

      Delete
  2. Cantik kak cakenya, sepertinya rasanya juga enak

    ReplyDelete