Hello 28!

By Aprilely Ajeng Fitriana - Monday, April 22, 2019

Birthday


Tambah tahun, artinya tambah umur ya. Makin tua dan makin deket mati.

Yes, I'm 28 now.

Banyak-banyak bersyukur dengan segala nikmat yang udah Allah kasih di umur yang sekarang. Banyak kado-kado indah yang saya dapatkan.

Umur segini, alhamdulillah sudah menikah. Alhamdulillah lagi, ada kakak bayi yang nyempil di perut saya. Alhamdulillahnya lagi, drama morning sickness udah mulai jauh berkurang. Sekarang jadi lebih strong, even mengembalikan habits yang kemarin itu jadi perjuangan yang setengah mati juga.

Iya lah, hampir sebulan kerjaannya tidur-tidur mulu tiap pagi. Malemnya baru do something yang endingnya jadi banyak nggak produktif karena keasyikan chattingan. Plak!

10 Harapan di Umur 28
1. Nafsiyah makin membaik, sholat dhuha, tahajjud, dan tilawah bisa rutin lagi.
2. Makin rajin ngurus rumah. Yes, rumah gue sejak hamil udah nggak kayak rumah orang. Nggak punya ART, suami juga kerja, palingan bisa bersih-bersih rumah seminggu sekali. Kebayang kan kayak apa kondisinya?
3. Kakak bayi makin sehat ya di perut. Semoga tahun ini kita beneran bisa ketemu secara langsung.
4. Makin mesra sama suami. Sebelum-sebelumnya juga udah mesra sih. Sebisa mungkin intensitas kemesraan itu tidak berkurang sama sekali, bahkan terus bertambah seiring bertambahnya usia pernikahan kami.
5. Stop proscatinating. Wkwkwkw.. Bisa ya, Lel. Kamu pasti bisa!
6. Lebih rajin nulis
7. Release buki baru lagi
8. Mulai bikin buku solo
9. Terus istiqomah dalam hijrah
10. Berhenti mendengarkan toxic people dan mulai berbahagia dengan cara sendiri

Apa lagi? Apa lagi?

Udah deh. Ini tulisan random yang ditulis buat genapin blog challeng aja. Sebetulnya, nggak mau share beginian. Tapi karena udah nggak ngerti mau nulis apaan, boleh lah ya..

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar