Assalamu'alaikum!

Perkenalkan, nama saya Aprilely Ajeng Fitriana. Kalian bisa panggil saya Lelly. Saya lahir di Malang pada tanggal 22 April 1991. Saat ini, saya tinggal di Bogor bersama suami dan anak saya. Blog ini adalah tempat saya mencurahkan segala pemikiran saya dari berbagai peristiwa. Bagaimana saya menghadapinya dan apa saja hikmah yang saya peroleh.

Post Terakhir untuk SETIP Challenge

Apr 29, 2019



Yippiii... I did it!

Saya senang sekali akhirnya bisa menuliskan postingan terakhir ini. Nggak terasa 3 bulan berlalu. Waktu mau memulai challenge ini saya yakin betul bisa menyelesaikan tantangan ini dengan mudah. Sebelum ikut SETIP saya memang sudah membiasakan diri untuk menulis paling tidak seminggu 2 kali. Kalaupun ketambahan 1 lagi masih bisa lah ya. Tidak seberat kalau harus menulis setiap hari.

Siapa yang menyangka kalau selama hampir 2 bulan dapat serangan negara api? Pertama karena hamil muda. Jadi mual muntah dan lemes banget. Buat nulis 1 postingan itu masya Allah perjuangannya. Saya nggak bisa lagi nulis pakai laptop karena sepusing itu lihat layar. Makin besar, makin pusing. Jadilah mengandalkan kekuatan jempol saja.

Biasa ngetik pakai laptop terus beralih pakai HP itu juga nggak mudah. Karena baru sebentar saja menulis, jempol udah kaku banget. Amazing!

Serangan kedua ketika saya sudah mulai bisa beradaptasi dengan kehamilan saya. Sudah mulai bisa buka laptop. Tapi, saya harus menyelesaikan banyak sekali berkas administrasi untuk kelulusan mahasiswi Matrikulasi Batch 7. Belum lagi persiapan wisuda mereka.

Dengan waktu online saya yang makin menyempit, susah juga untuk nulis dengan damai. Jadi, saya betul-betul bangga ada diri sendiri ketika saya mampu menaklukkan tantangan ini.

Bulan depan sudah mendekati Ramadhan. Apakah saya akan ikut challenge yang lain? Sepertinya tidak. Lagi pingin menantang diri untuk bisa upgrade nafsiyah. Doakan ya, semoga bisa.

Comments